Senin, 01 Juni 2009

Dikusi Film oleh Goelali.org



Selamat datang festival film anak! Melihat betapa pentingnya film bagi anak-anak di Indonesia, Yayasan Goelali akhirnya tergugah untuk menyelenggarakan GOELALI CHILDREN’S FILM FESTIVAL yang rencananya akan diselenggarakan pada liburan sekolah ini.

Goelali Children’s Film Festival atau Festival Film Anak Goelali adalah sebuah festival film international untuk anak dan remaja yang akan dimulai pada hari Minggu, 14 Juni 2009 hingga 20 Juni 2009 yang akan menampilkan pemutaran film selama 7 hari, forum diskusi, pameran dan berbagai kegiatan kreatif untuk anak, orang tua, guru dan semua orang yang berhubungan dengan dunia anak.

Festival film Goelali bertujuan untuk menciptakan sebuah sarana baru bagi anak usia 3 -16 tahun untuk mengenal dunia film dan perfilman secara lebih jauh. Goelali akan menghadirkan berbagai film tentang anak yang berkualitas dari mancanegara. Film tersebut beragam dari film pendek, feature films, animasi hingga film dokumenter. Film tersebut membahas berbagai hal mulai tentang lingkungan, multicultural, hingga nilai-nilai kemanusiaan lainnya. Adapun tema dari festival Goelali tahun ini adalah “Keajaiban Dunia Film” / “The Magic of Film”.

Regestrasi & RSVP:

Joshepina Joice (Forum Coordinator)

081808338223 atau email ke goelalifoundation@gmail.com (subject: Forum Registration)

Info: http://www.goelali.org/


0 komentar: